29 Aug 2016

Pelantikan PD IPM Kota Depok


DEPOK – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Depok resmi dilantik. Prosesi pelantikan IPM Kota Depok dilaksanakan di Masjid At-Taqwa, Beji Timur, Depok, pada Sabtu (6/8).
Pelantikan ini merupakan pengesahan struktur kepengurusan baru IPM Depok setelah beberapa waktu lalu mengadakan Musyawarah Daerah yang berbarengan dengan Muda PD Muhammadiyah Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh PW IPM Jawa Barat yang diwakili oleh IPMawan Zatnika, Ketua PD Muhammadiyah Kota Depok Idrus Yahya, Sekretaris PDM Depok Ali Wartadinata, Ketua PD Aisyiyah Rusmiati, dan Bendahara PDA Heni.
Dalam sambutannya, Zatnika mengapresiasi adanya bangunan dinergitas antara ortom dengan Muhammadiyah. Ia mengatakan, “ini adalah langkah yang bagus, dihadiri ayahanda dan ibunda kita di organisasi. Agar ke depan gerakannya bisa berjalan beriringan,” katanya. IPM Kota Depok senantiasa berupaya membangun sinergitas dengan ortom dan pimpinan Muhammadiyah Depok.
Idrus Yahya, Ketua PDM Kota Depok, dalam sambutannya mencoba membangun motivasi dan komitmen kader. Ia menyampaikan, “Ketika kita bangun tidur, yang harus selalu dipikirkan adalah apa yang hari ini akan saya lakukan dan berikan untuk IPM,” ujarnya.
Adapun Ketua Umum IPM Kota depok yang dilantik adalah Ipmawan Muhammadh Denis Fiqih, Sekretaris Umum Ipmawati Fadhilah A Dewanti, dan Bendahara Umum Pertiwi Dalilah Isma. (sholeh)