30 Oct 2017

Melalui Pelantikan Bersama, PR IPM SMAMITA Yakin Dapat Memupuk Rasa Kebersamaan antar Ortom

IPM.OR.ID, JAWA TIMUR - Setelah sukses mengadakan Musyawarah Ranting pada 20 September lalu, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 1 Taman, Siodarjo menyelenggarakan Pelantikan Bersama yang melibatkan 3 Organisasi Otonom (Ortom) Muhamadiyah, yaitu IPM, Hizbul Wathan (HW), dan Tapak Suci (TS) Putera Muhammadiyah, Jumat (27/10/17).

Pelantikan Bersama yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang IPM Sepanjang, Pimpinan Kwartir Cabang HW Sepanjang, dan perwakilan Pimpinan Cabang TS Sepanjang ini didasari karena kesadaran Ortom untuk memupuk kebersamaan dalam segala aspek dan perlunya saling bahu membahu dalam ber-amar maruf nahi munkar. Hal ini seperti yang disampaikan Imara dalam sambutannya, "Adanya Pelantikan Bersama ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur masing masing ortom untuk semakin meningkatkan kerjasama maupun komunikasi dalam mewujudkan ide serta inovasi baru.", ujar Ketua Umum PR IPM SMAM 1 Taman 2017-2018 tersebut.

Ia juga berharap dengan diselenggarakannya Pelantikan Bersama ini komunikasi antar Ortom Muhammadiyah Taman semakin harmonis dan meningkatkan sinergi dalam bergerak bermanfaat untuk umat. "Setelah ini, semoga antar Ortom Muhammadiyah Taman makin harmonis dan meningkatkan sinergi dalam bergerak bermanfaat untuk umat.", tutup Imara.
*(PR IPM SMAMITA/put)